Justice League Versi Zack Snyder Tayang Perdana di HBO Max Pada 18 Maret

1830

Hari ini, HBO Max mengumumkan bahwa feature film Max Original dari Warner Bros. Pictures serta DC, Justice League versi Zack Snyder, akan tayang perdana pada hari Kamis, 18 Maret. Pengumuman tersebut hadir bersama dengan debut perdana tiga teaser poster baru.

Perilisan Justice League versi Zack Snyder akan didukung oleh semua platform dari WarnerMedia dan DC, termasuk peluncuran soundtrack di WaterTower Music, koleksi yang dikurasi dari Warner Bros. Consumer Products yang tersedia secara eksklusif di DC Shop lewat https://shop.dccomics.com/, juga pengalaman bersantap di rumah yang unik dan immersive di kawasan AS dan Inggris bersama Wonderland at Home (Wonderlandathome.com).

Pihak studio juga mengumumkan tentang gelombang pertama perilisan internasional bagi Justice League versi Zack Snyder. Bersamaan dengan penayangan perdana via HBO Max di AS, film dari DC tersebut akan tersedia secara eksklusif di layanan HBO untuk Eropa di seluruh kawasan Nordik *, Eropa Tengah **, Spanyol, dan Portugal, serta di layanan HBO GO untuk Asia ***. Di Amerika Latin, judul tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di HBO Max ketika layanan tersebut diluncurkan di wilayah itu akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional dan rencana tambahan akan diumumkan segera setelah info tersedia.

Dalam Justice League versi Zack Snyder, bertekad untuk memastikan bahwa pengorbanan Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia, Bruce Wayne (Ben Affleck) bekerja sama dengan Diana Prince (Gal Gadot) dengan maksud merekrut tim metahuman, untuk melindungi dunia dari datangnya ancaman berskala besar. Tugas itu ternyata lebih sulit dari yang Bruce bayangkan, karena setiap anggota harus menghadapi masa lalu mereka sendiri untuk melampaui apa yang sudah menahan mereka, memungkinkan mereka untuk bersatu, dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga:  Christian Bale dalam Negosiasi untuk Kembali Memerankan Batman

Kini bersatu, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan dunia dari Steppenwolf, DeSaad, dan Darkseid, beserta niat jahat mereka.

*Wilayah HBO di wilayah Nordik: Swedia, Denmark, Norwegia, dan Finlandia.
**Wilayah HBO di Eropa Tengah: Hongaria, Rumania, Bulgaria, Republik Ceko, Slovakia, Bosnia & Herzegovina, Makedonia, Serbia, Slovenia, Polandia, Montenegro dan Kroasia.
***Wilayah HBO GO di Asia: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.