Justice League Versi Snyder Cut Resmi akan Ditayangkan oleh HBO Max pada 2021

1204

Setelah lama digaungkan oleh para penggemar dan menjadi pembicaraan di media sosial selama lebih dari dua tahun, bahkan sampai menerbitkan petisi dan hashtag #ReleaseTheSnyderCut yang terus-menerus menjadi tren, tampaknya Warner Bros. akhirnya memberikan penggemar apa yang mereka inginkan dan akan meluncurkan Justice League versi Zack Snyder atau yang lebih dikenal dengan sebutan Snyder Cut di HBO Maxs pada tahun 2021!

Zack Snyder bersama dengan Ben Affleck dan Gal Gadot di Justice League

Menurut The Hollywood Reporter, Snyder bahkan diberi tambahan dan $20-30 juta untuk menyelesaikan pengeditan, efek, dan elemen-elemen lain dari film tersebut dengan tepat untuk dapat ditayangkan oleh layanan streaming milik WarnerMedia tersebut.

Dan untuk mendukung pemasaran resmi untuk Justice League versi Zack Snyder ini, HBO Max telah menerbitkan sebuah poster resmi yang sederhana namun mempunyai makna signifikan bagi para penggemar.

Dalam pernyataannya ketika melakukan nobar online Man of Steel tadi malam, Snyder berterima kasih kepada HBO Max dan Warner Brothers dan para artis yang mendukung hal ini dan memungkinkan visi sejati mereka terwujud. Ia juga terima kasih secara khusus kepada semua yang terlibat dalam gerakan SnyderCut.

Menyusul reaksi terhadap film Justice League beberapa waktu yang lalu, banyak penggemar menyamakan situasi tersebut dengan Superman II di mana sutradara digantikan sebelum penyelesaian film dan secara drastis mengubah nada dari sineas sebelumnya, dan sebagian besar percaya bahwa sutradara 54 tahun telah mengambil cukup banyak bahan untuk dijadikan sebuah film. FYI, Snyder “dipaksa” mundur oleh pihak studio ketika film sudah hampir selesai dan kemudian digantikan oleh Josh Whedon (Avengers). Snyder sendiri telah mengisyaratkan keberadaan versi ini melalui akun media sosial Vero miliknya, dan bahkan Gal Gadot, Ray Fisher, Ben Affleck dan Jason Momoa semua berbagi dukungan mereka untuk edisi ini untuk keluar melalui berbagai akun media sosial mereka juga.

Baca Juga:  Hamilton. Drama Musikal Panggung Fenomenal



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.