Jurassic World The Ride Hadirkan Steven Spielberg, Colin Trevorrow dan Frank Marshall

1171

Universal Studios Hollywood telah merilis video baru yang membawa penggemar di belakang layar penciptaan Jurassic World The Ride, yang telah secara resmi dibuka bulan lalu. Dalam video ini, penggemar akan melihat Steven Spielberg, Colin Trevorrow, Frank Marshall dan lainnya bicara tentang wahana baru tersebut. Anda juga akan melihat Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong yang merekam adegan mereka untuk atraksi tersebut.

Permainan atau wahana baru yang spektakuler ini akan menampilkan alur cerita orisinal yang akan membawa para tamu dalam perjalanan yang menakjubkan melalui taman hiburan seperti yang digambarkan dalam film milik Universal Pictures dan film Amblin Entertainment, Jurassic World. Wahana ini akan memberi hiburan dengan penambahan dinosaurus ikonik dari film, termasuk Indominus Rex dan Mosasaurus akuatik yang luar biasa di habitat aslinya.

Kemunculan Pratt, Howard dan Wong adalah sebagai bagian dari konten asli yang dibuat khusus untuk wahana baru ini. Owen, Claire dan Dr. Wu akan menjelaskan interaksi mereka dengan dinosaurus bersama dengan fakta dan informasi tentang makhluk prasejarah yang mengesankan yang pertama kali menjelajahi bumi lebih dari 65 juta tahun yang lalu.

Selanjutnya, Chris Pratt, Bryce Dallas Howard dan BD Wong juga akan kembali untuk Jurassic World 3 mendatang bersama produser eksekutif Steven Spielberg. Trevorrow akan kembali untuk mengarahkan, menjadi produser dan ikut menulis Jurassic World 3.

Baca Juga:  Ini Dia Cuplikan Film Animasi Terbaru Disney Berjudul Moana



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.