Jurassic World 3 Mendapatkan Aktris Agents of S.H.I.E.L.D., Dichen Lachman

1015

Proyek Jurassic World 3 yang diarahkan oleh Colin Trevorrow telah mendapatkan Dichen Lachman, yang dikenal karena serial seperti Altered Carbon dan Animal Kingdom serta Shameless dan Agents of S.H.I.E.L.D. Namun seperti biasa rincian peran dari Lachman masih dirahasiakan oleh pihak studio.

Proses produksi di Jurassic World 3 memang belum dimulai tetapi diperkirakan akan segera dilakukan dalam beberapa minggu mendatang. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard sudah dipastikan akan kembali untuk film ketiga bersama dengan Justice Smith, Daniella Pineda, dan Isabella Sermon, yang semuanya diperkenalkan di Jurassic World: Fallen Kingdom. Fans juga akhirnya akan melihat reuni Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern, yang tentu saja adalah bintang-bintang trilogi Jurassic Park.

Sampai saat ini para penggemar dan penonton mungkin masih menebak-nebak arah plot dan kisah Jurassic World 3 nantinya. Jurassic World: Fallen Kingdom berakhir dengan para dinosaurus yang “berhasil” keluar dari pulau sehingga mungkin inilah yang akan menjadi awal kisah Jurassic World 3. Trevorrow beberapa waktu yang lalu telah merilis film pendek Battle at Big Rock, yang mengambil setting satu tahun setelah peristiwa Fallen Kingdom dan menunjukkan dinosaurus yang hidup di dunia kita dan berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Sony Pictures AKhirnya Rilis Trailer Perdana dari Hotel Transylvania 4



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.