Jurassic World 3 Akan Menampilkan Kembalinya Laura Dern, Sam Neill dan Jeff Goldblum

2628

Universal Pictures secara resmi telah membawa kembali bintang-bintang Jurassic Park pertama seperti Laura Dern, Sam Neill dan Jeff Goldblum untuk proyek Jurassic World 3 yang akan dibintangi bersama Chris dengan Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow dipastikan kembali untuk mengarahkan proyek ini berdasar naskah yang ditulisnya bersama Emily Carmichael (Pacific Rim Uprising, The Black Hole). Steven Spielberg dan Colin Trevorrow juga akan kembali menjadi eksekutif produser sekuel ini.

Selama pemutaran film pendek Jurassic World, Battle at Big Rock, aktris Laura Dern sendiri mengungkapkan berita bahwa dia kembali ke franchise Dinosaurus ini. Dern, Neill dan Goldblum belum terlihat bersama dalam peran asli mereka sejak Jurassic Park pada tahun 1993 yang lalu. Seperti kita ketahui, film ini telah mendapatkan penghasilan box office yang luar biada secara global dan melahirkan franchise yang mendunia dan berlanjut hingga hari ini, 25 tahun kemudian. Jeff Goldblum mengulang perannya sebagai Ian Malcolm pada film Jurassic Park : The Lost World (1997) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), sementara Dr. Ellie Sattler yang diperankan Laura Dern dan Dr. Alan Grant yang diperankan oleh Sam Neill terakhir terlihat di Jurassic Park III (2001).

Jurassic World: Fallen Kingdom berakhir dengan para dinosaurus yang “berhasil” keluar dari pulau sehingga mungkin inilah yang akan menjadi awal kisah Jurassic World 3. Trevorrow baru-baru ini merilis film pendek Battle at Big Rock, yang mengambil setting satu tahun setelah peristiwa Fallen Kingdom dan menunjukkan dinosaurus yang hidup di dunia kita dan berjuang untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Terbaru dari Serial Star Wars: The Bad Batch



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.