Junkie XL Rilis Musik Keren untuk Godzilla vs Kong!

610

Komposer musik Tom Holkenborg yang lebih dikenal dengan nama Junkie XL, baru saja mengungkap sepasang nomor musik yang dipakai untuk soundtrack film Godzilla vs. Kong. Dengan gaya musik khasnya, ia mengungkap trek berjudul “Pensacola, Florida (Godzilla Theme)” dan “Skull Island (Kong Theme),” dengan megah, bombastis dan menampilkan perpaduan orkestra dan perkusi elektronik yang sangat keren.

Untuk membuat soundtrack Godzilla vs. Kong, Holkenborg menggunakan beberapa instrumen baru seperti drum custom-made setinggi 6 kaki untuk tema lagu Kong, sambil menjalin tema dari film Godzilla dan King Kong sebelumnya. FYi, komposer ini juga menggarap musik untuk film Justice League dan Army of the Dead milik Zack Snyder.

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh Adam Wingard dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Sedangkan [ara pemeran yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Film petualangan dan pertarungan epik Godzilla vs. Kong ini akan mengadu dua ikon monster terbesar dalam sejarah film satu sama lain, Godzilla yang menakutkan dan Kong yang perkasa dengan umat manusia terjebak dalam pertempuran mereka.

Godzilla vs. Kong saat ini dijadwalkan rilis di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret dengan pengecualian untuk negara China yang akan menyambut kehadiran film ini pada tanggal 26 Maret.

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.