Junkie XL akan Menggarap Musik Score untukTerminator: Dark Fate

421

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa sekuel sci-fi yang akan datang Terminator: Dark Fate telah membuat langkah besar dalam proses pasca produksinya dengan mempekerjakan musisi blockbuster, Tom Hokenborg atau lebih dikenal dengan nama Junkie XL, (Deadpool) untuk menyusun skor/musik untuk film ini.

Holkenborg telah mengerjakan musik untuk sejumlah film besar termasuk Deadpool, Mad Max: Fury Road, Batman v Superman: Dawn of Justice, Mortal Engine, Alita: Battle Angel dan adaptasi live-action mendatang dari franchise video game, Sonic the Hedgehog.

Detail mengenai film terbaru franchise Terminator ini memang masih terbungkus rapat namun artis Mackenzie Davis (Blade Runner 2049, Halt and Catch Fire) akan mempunyai peran penting dalam kisah ini. Sedangkan pemeran  Ghost Rider di serial Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna yang akan menggantikan peran ikonik Arnold Schwarzenneger sebagai sang Terminator di franchise ini. Natalia Reyes (Lady, La Vendedora de Rosas) dan Diego Boneta (Scream Queens) juga akan menjadi “pendatang” baru dalam franchise ini yang juga akan menghadirkan kembali Schwarzenegger dan rumor yang beredar mengatakan bahwa ia akan memerankan seorang manusia bukan robot terminator seberti film terdahulu.

Sutradara Deadpool, Tim Miller adalah sosok yang bertanggung jawab mengarahkan proyek ini. Sedangkan James Cameron akan mendukungnya sebagai produser deangan naskah garapan David Ellison. Kisah film ini akan meneruskan cerita langsung dari Terminator 2: Judgment Day dan mengabaikan segala kisah yang terjadi setelah T2 seperti Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys.

Baca Juga:  Bruce Wayne Diperingatkan oleh Alfred di TV Spot Terbaru Batman v Superman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.