Jung Woo Sung dan Yoo Yeon Seok Menjelma Menjadi Pemimpin Korea Selatan dan Korea Utara di Promo Baru Steel Rain 2

701

Sebuah poster dan trailer dari film calon box office local, Steel Rain 2 – Summit yang dibintangi Jung Woo Sung, Yoo Yeon Seok, dan Kwak Do Won baru saja dirilis. Film ini merupakan sekuel dari film yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu dan berhasil menarik lebih dari 4,45 juta penonton bioskop.Korea Selatan.

“평화를 위한 만남, 전쟁이 다가오고 있었다!” <강철비2: 정상회담> 티저 예고편 최초 공개!

헉 #정우성 X #곽도원 X #유연석 조합 시너지 대박 ㄷㄷ#강철비2 #정상회담 2020년 여름 CGV 대개봉

Dikirim oleh CGV pada Minggu, 14 Juni 2020

Steel Rain 2 bercerita tentang krisis yang terjadi sebelum perang ketika ketiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik dalam kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara dan terjadi selama kudeta Korea Utara. Film pertama yang hadir pada 2017 membahas tentang akibat kudeta Korea Utara ketika pemimpin tertinggi negara tersebut  mempertimbangkan untuk pindah ke Korea Selatan, dan hubungan “baja” terbentuk antara pimpinan Korea Selatan untuk Luar Negeri dan Keamanan Nasional dengan agen khusus Korea Utara ketika mereka menghadirkan jalan baru menuju perdamaian.

Dalam sekuelnya, Jung Woo Sung akan memerankan presiden Korea Selatan, sementara Yoo Yeon Seok akan memerankan pipinan Korea Utara. Aktor Skotlandia Angus Macfadyen akan mengambil peran sebagai presiden Amerika, dan Kwak Do Won akan memerankan jenderal penjaga Korea Utara yang memimpin kudeta.

Steel Rain 2 – Summit akan tayang pada akhir musim panas 2020.

 

Baca Juga:  Paul W.S. Anderson akan Mengadaptasi Film Guillermo del Toro, Mimic Menjadi Sebuah Serial



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.