Jung Hae In Dan Lainnya akan Bergabung dengan Jisoo dan Kim Hye Yoon dalam Drama Snowdrop

389

Akhirnya JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Jisoo dari BLACKPINK dan Kim Hye Yoon, sama-sama dipastikan akan membintangi drama baru yang berjudul Snowdrop. Keterlibatan keduanya telah dirumorkan semenjak bulan Agustus yang lalu. Mereka juga baru saja dipastikan akan ditemani oleh Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin dalam serial drama ini.

Snowdrop akan diarahkan oleh sutradara dan penulis yang sukses menahkodai “SKY Castle” di JTBC. Kisahnya akan mengambil setting di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang pada suatu hari tiba-tiba masuk ke asrama wanita dengan berlumuran darah, dan Eun Young Cho (diperankan oleh Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin

Yoon Se Ah akan berperan sebagai Pi Seung Hee, pengawas yang terkenal ketat dan menakutkan di asrama Jisoo, sementara Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Jang Seung Jo akan memainkan peran Lee Kang Moo, pimpinan dari Tim 1 Badan Intelijen Nasional (NIS), yang selalu bersikeras melakukan segalanya sesuai aturan. Sementara itu, Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, seorang agen NIS yang impulsif dan pemarah yang sangat menyukai pekerjaannya.

Baca Juga:  Lady Gaga Telah Bergabung dengan Brad Pitt di Proyek Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.