June & Kopi

June & Kopi segera tayang

1908

June & Kopi yang tayang perdana secara global pada tanggal 28 Januari 2021, melalui Netflix. Setelah sebelumnya sempat diberitakan akan ditayangkan melalui layar lebar.

Film ini termasuk yang akhirnya penayangannya dirubah menjadi melalui media online

Baca juga :June Dan Kopi Segera Tayang Di Bioskop

Menjelang penayangannya, June & Kopi mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan kisah persahabatan antara anjing dan manusia yang menggemaskan sekaligus menyentuh hati.

June & Kopi disutradarai oleh Noviandra Santosa, serta dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, TJ, dan aktris cilik berbakat Makayla Rose Hilli.

Film ini mengikuti seekor anjing jalanan yang diselamatkan oleh sepasang suami-istri, di mana ia harus belajar mempercayai serta menerima keluarga barunya.

Dalam trailer perdananya, kita dapat menyaksikan sekilas kelucuan dan kepintaran dua anjing bernama June dan Kopi yang mengisi keseharian keluarga seorang wanita bernama Aya (Acha Septriasa).

June, khususnya, terlihat sangat akrab dengan putri Aya yang bernama Karin (Makayla Rose Hilli) sejak ia masih bayi. Sepertinya kita dapat menantikan banyak momen dan interaksi yang tak terlupakan antara keluarga Aya dan dua anjing kesayangan mereka.

Film “June dan Kopi” merupakan film panjang kedua dari Noviandra Santosa. Di tahun 2019, debut penyutradaraan panjang layar lebar dilakukan melalui film “Pintu Merah”.

Noviandra Santosa menceritakan ide awal cerita ini dibuat, “Sewaktu saya di universitas, saya sering foster hewan dari rescue-rescue. Setelah saya mengurus banyak hewan, saya
sadar bahwa ada masalah dengan over populasi hewan yang tidak mempunyai rumah, khususnya di Indonesia. June terinspirasi dari salah satu anjing yang saya foster. Dia hanya
memiliki 3 kaki dan sangat takut pada laki-laki. Kopi terinspirasi dari Cody, anjing pertama yang saya foster.”

Baca Juga:  Netflix Umumkan Berbagai Film dan Serial yang Dibuat di Korea dan Disaksikan oleh Dunia

“Saya ingin membuat film yang menyenangkan untuk ditonton semua orang dan berbeda dari film lainnya,” ujarnya. Baginya film ini bukan hanya tentang anjing, “Kami tetap harus menulis cerita yang solid. Kami tidak bergantung pada fakta bahwa kami akan membuat film pertama tentang anjing di Indonesia. Kami masih harus menulis cerita yang menarik dan
centered with the theme of family yang relatable dengan semua orang. Kami pada dasarnya memperlakukan proyek ini seperti proyek lain dan mencoba menulis cerita yang bagus.”

Jangan lewatkan June & Kopi yang tayang hanya di Netflix!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.