Jun Ji Hyun Dirumorkan akan Membintangi Serial Prekuel dari Kingdom

733

Munhwa Ilbo melaporkan bahwa serial horor fenomenal milik Netflix sedang bersiap untuk meluncurkan prekuel serial Kingdom yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun (The Legend of the Blue Sea). Aktris cantik ini secara mengejutkan muncul di akhir musim kedua. Laporan itu juga mengatakan bahwa sebuah sumber dari tim produksi Kingdom mengklaim bahwa prekuel itu akan berpusat pada sosok karakter yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Ah Shin dan bagaimana ia menjadi seorang prajurit tangguh. Prekuel ini dirumorkan akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon.

Jun Ji Hyun di Kingdom Season 2

Opsi prekuel diambil karena menurut sumber yang bersangkutan mengatakan bahwa sulit bagi aktor utama dari dua musim pertama Kingdom untuk segera mulai syuting musim ketiga karena konflik penjadwalan, sehingga kelanjutan cerita mereka setelah musim kedua mungkin baru akan datang dalam dua atau tiga tahun mendatang. Jadi mereka akan menghadirkan sebuah prekuel di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran dan karakter yang hamper semuanya merupakan wajah baru.

Namun berita lain yang dilansir dari Star News mengklaim bahwa prekuel itu akan menjadi sebuah film pendek berdurasi 70 menit dan mereka sedang dalam tahap akhir persiapan pra produksi.  Diharapkan bahwa syuting akan dimulai pada bulan Oktober untuk prekuel tersebut.

Sayangnya pihak Netflix belum memberikan pernyataan resmi mengenai masa depan untuk serial Kingdom. Mereka menolak untuk berkomentar menganai rencana tersebut.

 

Baca Juga:  Wah, Benedict Cumberbatch Akan Muncul Sebagai Doctor Strange di Spider-Man 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.