Jumlah Korban Pembunuhan Oleh James Bond

6944

James Bond
James Bond merupakan agen rahasia MI6 dari Inggris yang mempunyai lisensi untuk membunuh. Sang agen berkode 007 ini dalam setiap aksinya selalu terlibat dalam situasi yang berbahaya. Sehingga tak jarang ia harus berhadapan dengan musuh-musuhnya. Baik dalam konfontasi langsung ataupun tidak langsung. Konfrontasi tersebut mengakibatkan Bond harun membunuh musuh-musuhnya tersebut. Berikut adalah rangkuman dari korban pembunuhan dari James Bond dari film pertamanya Dr. No sampai dengan Skyfall yand disajikan dalam sebuah video berdurasi 38 menit karya pengguna YouTube, Auralnauts.

Jumlah korban yang dirangkum dalam video tersebut adalah 362 orang. Sepertinya Bond adalah seorang agen rahasia yang sangat berbahaya. Dari Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig sebagai pemeran Bond, siapakah yang paling banyak “membunuh”? Dan angka tersebut akan terus bertambah seiring dirilisnya aksi Bond terbaru pada bulan November mendatang.
Film James Bond merupakan sebuah franchise film mata-mata yang paling populer dan menjadi ikon serta tolak ukur dari film-film sejenis. Film terbaru dari franchise ini berjudul SPECTRE yang akan dirilis 24 november 2015. SPECTRE di bintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond, Léa Seydoux sebagai Madeleine Swann, Monica Bellucci sebagai Lucia Sciarra, Christoph Waltz sebagai Oberhaeuser, Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny, Ben Whishaw sebagai Q, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner,Andrew Scott sebagai Denbigh, Dave Bautista sebagai Mr. Hinx dan Jesper Christensen sebagai Mr. White.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Akhir Pekan dari Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.