Julianne Moore dan Finn Wolfhard Bergabung dengan Jesse Eisenberg di When You Finish Saving the World

473

Aktris pemenang Oscar, Julianne Moore (Still Alice, Far from Heaven, The Kids Are All Right) dan Finn Wolfhard (Stranger Things, IT, Ghostbusters: Afterlife) dilaporkan telah bergabung dengan proyek drama komedi berjudul When You Finish Saving the World. Proyek ini akan diarahkan dan ditulis naskahnya oleh Jesse Eisenberg (The Social Network, The Double, The Squid and the Whale) bersama dengan Emma Stone (La La Land, The Favourite, Birdman) sebagai produsernya. FYI, film ini akan menajdi proyek debut Eisenberg sebagai sutradara film layar lebar.

When You Finish Saving the World terinspirasi oleh Audiobook Original milik Eisenberg yang akan yang akan debut tahun ini. Perincian dan plot untuk film ini masih menjadi, tetapi film ini akan memiliki fokus yang sedikit berbeda dari audiobook atau drama audio yang telah ditulis oleh Eisenberg tersebut.

Kisah audiobook ini terdiri dari enam bagian dan akan mengikuti kisah tiga anggota keluarga: Nathan, seorang ayah yang berusaha membangun hubungan dengan putranya; Rachel, seorang mahasiswa muda yang berusaha menemukan tempatnya dalam suatu hubungan dan kehidupan; serta Ziggy, seorang remaja yang berharap mengetahui dari mana asalnya, dan ke mana dia menuju.

 

Baca Juga:  Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.