Julianne Moore akan Membintangi Serial Stephen King, Lisey’s Story

638

Menurut The Hollywood Reporter, pemenang Academy Award, Julianne Moore akan membintangi serial milik Stephen King dan J.J. Abrams terbaru, yang didasarkan pada kisah best-seller terlaris tahun 2006 bertema horor-romantis karya King, Lisey’s Story dan akan streaming di platform Apple, Apple TV+. Jika itu tidak cukup, King sendiri berencana untuk menulis sendiri semua naskah delapan episode drama tersebut.

Apple memenangkan hak atas Lisey’s Story, yang bercerita tentang seorang wanita yang mulai “menghadapi kenyataan luar biasa tentang suaminya yang telah ia tekan dan lupakan.”

Abrams akan memproduksi serial ini melalui rumah produksi Bad Robot-nya, proyek ini menjadi seri ketiga yang telah dikerjakan olehnya di bawah spanduk Apple. Yang lainnya adalah Little Voice dan My Glory Was I Had Such Friends yang dibintangi Jennifer Gardner.

King dan Abrams baru-baru ini bekerja sama untuk seri Castle Rock dan 11.22.63. Sedangkan Moore sendiri sudah tidak asing dengan dunia TV, setelah mendapatkan Emmy untuk penampilannya di serial As the World Turns, dan film HBO, Game Change.

Baca Juga:  Akhirat: A Love Story rilis foto first look di Ideafest 2020



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.