Julia Roberts dan Denzel Washington akan Bertemu Kembali di Proyek Leave the World Behind

960

Seperti kita ketahui, Netflix kini sedang memperluas daftar proyek mendatangnya dengan beberapa properti terkenal. Salah satunya adalah dengan mendapatkan hak atas novel Rumaan Alam yang akan segera terbit, Leave the World Behind dengan mempertemukan kembali Denzel Washington dan Julia Roberts yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam film The Pelican Brief di tahun 1993.

Dilansir dari sumber novelnya, Leave the World Behind menceritakan tentang pasangan Amanda dan Clay pergi ke sudut terpencil Long Island mengharapkan liburan yang tenang dari kehidupan di New York City, waktu berkualitas dengan putra dan putri remaja mereka, dan merasakan kehidupan yang baik di rumah mewah yang mereka sewa selama seminggu. Tapi ketika mereka kedatangan tamu di malam hari kenyamanan mereka berubah.

Tamu tersebut adalah Ruth dan G. H. yang adalah pasangan tua pemilik rumah tersebut, dan mereka tiba-tiba β€œbertamu”dengan panik. Mereka membawa kabar bahwa pemadaman mendadak telah melanda kota. Dengan keadaan daerah pedesaan yang terpencil dimana TV dan internet sulit terjangkau serta tidak ada layanan telepon seluler – sulit untuk mengetahui apa yang harus dipercaya.

Selain mendapatkan Roberts dan Washington untuk berperan sebagai Amanda dan GH, Netflix telah mendapatkan tanda tangan creator Mr. Robot, Sam Esmail untuk mengarahkan dan mengadaptasi novel tersebut. Dengan demikian proyek ini juga akan menyatukan kembali Esmail dengan Roberts setelah keduanya bekerja sama pada musim pertama Homecoming yang tayang di Amazon.

 

Baca Juga:  Poster Scream Mengungkap Wajah Ghostface yang Menakutkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.