ant-man-judy-greer

Judy Greer Bergabung Kembali Dengan Paul Rudd di Sekuel Ant-Man

903

ant-man-judy-greer

Sepertinya “keluarga” Ant-Man akan semakin lengkap dengan bergabung kembalinya Judy Greer dalam Ant-Man and the Wasp. Greer merupakan pemeran Maggie Lang mantan istri Scott Lang (Paul Rudd). Menurut Deadline, Greer akan mengulang perannya tersebut sebagai pendukung cast yang sudah hampir lengkap di sekuel ini. Dalam film pertamanya, perannya memang tidak begitu menonjol, namun cukup signifikan dalam menggambarkan kehidupan rumah tangga Scott Lang. Dan film kedua petualangan Ant-Man ini mungkin akan sangat erat dengan masalah keluarga mengingat bebrapa waktu lalu  Michelle Pfeiffer baru saja bergabung untuk berperan sebagai Janet Van Dyne, ibunda dari Hope (Evangeline Lilly).

Baca Juga: Lihat Tampang Skrull, Villain dari Captain Marvel!

Seperti kita ketahui Peyton Reed, sutradara dari Ant-Man, juga akan kembali ke bangku sutradara untuk sekuelnya yang satu ini. Diketahui Ant-Man and the Wasp akan menghadirkan kisah orisinil dari the Wasp. Di samping itu, dalam sebuah perbincangan Reed mengungkapkan akan menghadirkan dinamika antara the Wasp dengan Ant-Man sebagai satu kesatuan.

Marvel Studios telah mengumumkan cast lengkap sekuel ini yang terdiri dari  Paul Rudd (Forgetting Sarah Marshall, Role Models) sebagai Scott Lang, Evangeline Lily (Lost, The Hobbit trilogy) sebagai Hope Pym, Michael Douglas (Falling Down, Basic Instinct) sebagai Dr. Hank Pym, Michael Pena (End of Watch, The Martian) sebagai Luis, David Dastmalchian (The Dark Knight, Prisoners) sebagai Kurt, Hannah John-Kamen (Killjoys, Black Mirror, Game of Thrones) sebagai Ghost, kemudian ada T.I. (Fast & Furious 6, The Hangover) sebagai Dave. Serta Randall Park yang akan berperan sebagai Agen S.H.I.E.L.D. bernama Jimmy Woo dan Walton Goggins (Justified, The Hateful Eight) sebagai Sonny Burch. Kemudian ada Michelle Pfeiffer (Dangerous Minds, The Wizard of Lies) yang akan berperan sebagai Janet Van Dyne, istri dari Hank Pym dan original Wasp serta Laurence Fishburne (The Matrix trilogy, John Wick 2) yang berperan sebagai Dr. Bill Foster, yang dalam komiknya merupakan asisten dari Tony Stark dan Hank Pym yang kemudian menjadi Goliath.

Baca Juga:  Inilah Tanggal Rilis dari Film Komedi Anyar John Cena, Vacation Friends