Judul Serial Star Trek Patrick Stewart Akhirnya Terungkap

579

CBS All Access baru saja mengumumkan bahwa seri Star Trek terbarunya yang dibintangi Sir Patrick Stewart akan berjudul Star Trek: Picard. Serial ini akan menampilkan Stewart mengulang perannya sebagai Jean-Luc Picard, yang ia perankan selama tujuh musim di Star Trek: Next Generation. Seri baru ini akan mengikuti karakter ikonik tersebut di bab selanjutnya dalam hidupnya dan akan ditayangkan secara eksklusif di CBS All Access.

Bersama Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).

Ini akan menjadi pertama kalinya sejak Nemesis, Patrick Stewart akan kembali sebagai Picard dalam film atau serial live action Star Trek. Namun sayangnya, belum ada informasi lain mengenai proyek serial baru franchise Star Trek ini.

Seri Star Trek akan diproduksi oleh CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment. Alex Kurtzman, Michael Chabon, Akiva Goldsman, James Duff, Patrick Stewart, Heather Kadin, Rod Roddenberry, dan Trevor Roth akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Inilah First Look dari Blake Lively di The Rhythm Section



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.