Fantastic Beasts 3

Judul Resmi dan Tanggal Rilis Baru Fantastic Beasts 3 Terungkap!

169

Warner Bros. akhirnya mengungkap judul resmi dari film ketiga Fantastic Beasts, yang sekarang diberi judul Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore. Selain itu, mereka juga menetapkan tanggal rilis baru untuk film ini.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis 15 Juli 2022, sekuel film fantasi ini kini telah dipindahkan ke tiga bulan lebih awal dan saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 April 2022.  Dengan tanggal rilis baru ini, film ini akan berghadapan dengan film milik Paramount Pictures, Lost City of D yang dibintangi Sandra Bullock dan Channing Tatum, dan film animasi Universal Pictures yang berjudul Bad Guys.


Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore menampilkan kembalinya aktor pemenang Oscar Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Ezra Miller sebagai Credence, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, Jessica Williams sebagai Profesor Eulalie Hicks, dan Callum Turner sebagai Theseus. Dan sekuel ini juga akan memperkenalkan Mads Mikkelsen (Doctor Strange) sebagai Gellert Grindelwald, karakter jahat yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp.

Seperti kita ketahui Warner Bros. beberapa waktu yang lalu meminta Depp untuk mengundurkan diri dari film franchise Fantastic Beasts setelah dia kalah dalam kasus gugatan pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris yang menyebutnya sebagai “pemukul istri” dalam sebuah artikel berita.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Profesor Albus Dumbledore sadar bahwa penyihir gelap yang kuat Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir. Tidak dapat menghentikannya sendirian, dia mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani, penyihir, dan seorang Muggle dalam misi berbahaya, di mana mereka menghadapi para makhluk mistis dan magis serta bentrok dengan legiun pengikut Grindelwald yang terus bertambah. Tapi dengan taruhan yang begitu tinggi, berapa lama Dumbledore  hanya akan duduk diam saja?”

David Yates menyutradarai sekuel ini dari skenario yang ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, yang juga akan memproduseri bersama David Heyman, Lionel Wigram dan Tim Lewis.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 4 Diumumkan Dengan Motion Poster Keren