Judul Produksi Serial Hawkeye Memperkuat Kehadiran Kate Bishop dalam Serial Ini

918

Menurut laporan dari Murphy’s Multiverse, judul produksi untuk serial Hawkeye di Disney + adalah Anchor Point, yang sebenarnya merupakan “penghormatan” untuk volume pertama dari seri buku komik karya Kelly Thompson yang diterbitkan pada 2017. Hadir dengan judul Vol.1: Anchor Points, kisah ini adalah seri komik solo pertama Kate Bishop setelah muncul dalam edisi Young Avengers. Meskipun demikian masih belum jelas apakah serial MCU yang sangat dinanti-nantikan ini juga akan didasarkan kisah komik atau tidak.

Limited series Hawkeye ini akan menghadirkan Jeremy Renner untuk mengulang perannya sebagai Clint Barton, dan cerita itu juga akan memperkenalkan anak didiknya Kate Bishop, yang sampai saat ini masih belum secara resmi merekrut Hailee Steinfeld sebagai pemerannya karena masih dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Serial Hawkeye akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas. Memang, berbeda dengan pertunjukan Marvel di Netflix seperti Daredevil atau Agent ofS.H.I.E.L.D. di ABC, serial Marvel di Disney+ diproduseri langsung oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan diplot sebagai bagian integral dari MCU yang kohesif. Menghubungkan dan menempatkan karakter ke dalam film adalah bagian dari rencana sejak awal.

Ini juga merupakan cara cerdas untuk mewariskan busur Hawkeye ke aktor baru untuk memainkan peran tersebut. Karakter ini menjadi hanya sebagai pelengkap di film-film MCU sampai-sampai karakter Ronin-nya di Endgame agak dipertanyakan. Kevin Feige mengatakan kepada orang banyak bahwa seri ini akan mengeksplorasi sebagian waktu Clint menjadi Ronin. Seri ini juga memberikan gambaran mengapa karakter ini tidak hanya berharga bagi MCU, tetapi juga bagaimana ia mendidik sosok pengganti baru yang mungkin akan menjadi bagian dari film Avengers kedepannya.

Baca Juga:  Film Live-Action Chip 'n' Dale: Rescue Rangers Mulai Syuting Musim Semi 2021!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.