3 cara seru

Judul-Judul Unggulan Netflix Juli 2021

229

Netflix membagikan daftar lengkap film dan acara baru yang akan datang ke layanan streaming pada Juli 2021. Berikut ini beberapa judul unggulan Netflix Juli ini yang rasanya sayang dilewatkan untuk disaksikan.

 

Dynasty Warriors

Film adaptasi paling gres dari franchise video game populer Romannce of Three Kingdoms ini akan menjadi film pembuka unggulan Netflix Juli yang sayang dilewatkan. Dibintangi nama-nama besar dari belantika film Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan seperti Louis Koo, Carina Lau, Wang Kai, Tony Yang, Han Geng, Justin Cheung, Gulnazar dan Ray Lui. Sesuai saganya, film ini akan menitikberatkan pada pertarungan epik antara Lu Bu dan Liu Bei. Dynasty Warriors dapat disaksikan pada tanggal 1 Juli.

 

Fear Street

Diangkat dari seri novel horor populer kalangan remaja karya R.L. Stine, Fear Street digadang-gadang akan menjadi terobosan besar Netflix berikutnya. Pasalnya, Netflix mengemas IP ini menjadi trilogi film berdurasi panjang yang kesemuanya akan dirilis di bulan Juli ini. Ketiganya akan menjadi bagian dari kisah yang sama dengan rentang waktu lebih dari 300 tahun.

Berikut ini judul beserta tanggal rilis saga trilogi unggulan Netflix Juli ini:

Fear Street: 1994 (2 Juli)

Fear Street: 1978 (9 Juli)

Fear Street: 1666 (16 Juli)

 

Never Have I Ever Season 2

Kelanjutan kisah polemik gadis berdarah India Devi Vishwakumar bangkit dari keterpurukan dengan mengubah cara menikmati kehidupan remajanya ini dikabarkan akan hadir bulan ini, meski Netflix belum mengumumkan tanggal pasti dari serial komedi besutan Mindy Kaling ini. Sebagai informasi season pertama serial unggulan Netflix Juli ini mendapat sambutan hangat karena keunikan alur ceritanya.

 

Gunpowder Milkshake

Baca Juga:  Blood Red Sky: ILY from 38.000 FT ala Jerman

Film ini diprediksi akan menjadi film aksi terbaik Netflix yang tayang di periode musim panas kali ini. Gunpowder Milkshake memiliki komposisi pemain yang sangat mentereng, seperti Karen Gillan, Freya Allen, Lena Headey, Carla Gugino, Michelle Yeog dan Chloe Coleman, yang mana kebanyakan dari mereka sudah terbukti kapasitasnya memainkan karakter wanita tangguh. Film unggulan Netflix Juli ini mengetengahkan kisah sekelompok pembunuh bayaran yang harus menjaga keselamatan ibu maupun putri mereka dari incaran para rivalnya.

 

The Twilight Saga

Saga young adult fenomenal yang sukses melejitkan nama Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner mendunia ini akan hadir di Netflix. Tepatnya, pada tanggal 16 Juli, kelima film saga Twilight (Twilight, New Moon, Eclipse, Beraking Dawn Part 1 & Part 2) bisa disaksikan di Netflix, bagi yang ingin bernostalgia kembali menyaksikan saga adaptasi novel karya Stephenie Meyer yang kemudian menjelma menjadi salah satu franchise film paling kontoversial dalam sejarah perfilman Hollywood.

 

Kingdom: Ashin of the North

Kisah spinoff dari serial hit Netflix asal Korea, Kingdom. Sesuai judulnya, film ini akan berkisah tentang masa lalu Ashin, karakter yang pertama kali muncul di akhir Kingdom season 2. Dalam Kingdom: Ashin of the North, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya juga menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi. Dibintangi Jun Ji-hyun, unggulan Netflix Juli Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli.

 

 

Rurouni Kenshin: The Beginning

Setelah Rurouni Kenshin: The Final, giliran film bagian kedua dari dwilogi film babak penutup saga Rurouni Kenshin, yang berjudul The Beginning akan hadir. Film ini akan mengeksplorasi lebih detail lagi kisah masa lalu Kenshin Himura sebagai Battosai si Pembantai dan perjalanan kisah romansanya dengan Yukishiro Tomoe, dari apa yang sudah disinggung sebelumnya di adegan flashback dalam The Final. Film unggulan Netflix Juli ini akan bisa disaksikan mulai 30 Juli.

Baca Juga:  Netflix akan Menghadirkan Sebuah Serial Live-Action Pokemon

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.