Jude Law Digadang untuk Memerankan Captain Hook di Proyek Live Action Terbaru Peter Pan

489

Penonton mungkin sekarang sudah mulai terbiasa melihat akting Jude Law (Captain Marvel) sebagai sosok penjahat setelah bermain di King Arthur: Legend of the Sword dan Captain Marvel dan sekarang aktor sedang bersiap untuk berperan sebagai salah satu penjahat paling ikonik sepanjang masa, Captain Hook. Saat ini, Law dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Captain Hook di proyek live-action Disney mendatang yang berjudul Peter Pan yang akan diarahkan oleh David Lowery (Pete’s Dragon).

Law akan bergabung dengan aktor cilik Alexander Molony, sebagai pemeran Peter Pan yang sebelumnya muncul di acara televisi The Reluctant Landlord dan Claude. Sedangkan karakter Wendy akan diperankan oleh aktris cilik pendatang baru Ever Anderson yang pernah tampil cameo sebagai Red Queen di Resident Evil: The Final Chapter serta akan memerankan sosok Natasha muda di film Black Widow. Dan sebagai informasi, ia adalah anak dari Milla Jovovich.

David Lowery, yang sebelumnya mengarahkan live-action Pete’s Dragon akan menjadi sutradara Peter Pan dan Wendy yang didasarkan pada buku karya J.M. Barrie yang berjudul Peter & Wendy. Lowery juga ikut menulis skenario bersama Toby Halbrooks, yang sebelumnya bekerja dengan Lowery di Pete’s Dragon.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1911, Peter & Wendy menceritakan kisah tentang bocah lelaki yang tidak pernah tumbuh dewasa bernama Peter Pan ketika ia bertemu dengan Wendy Darling dan kemudian membawanya berserta saudara-saudaranya John dan Michael ke pulau ajaib Neverland. Di sana, mereka bertemu dengan Lost Boys dan Tinkerbell, diikuti oleh banyak petualangan berbahaya melawan musuh bebuyutan Peter, Captain Hook.

FYI, kisah ikonik ini telah diadaptasi menjadi film layar lebar untuk beberapa kali termasuk film live-action karya Steven Spielberg di tahun 1991 yang dibintangi Robin Williams dan Julia Roberts; dan film Peter Pan di tahun 2003 yang dibintangi oleh Jeremy Sumpter dan Rachel Hurd-Wood yang mungkin merupakan adaptasi aksi langsung yang paling dikenal di antara banyak anak muda; dan yang terbaru, film karya Joe Wright di 2016, Pan yang dibintangi Hugh Jackman. Namun, film animasi Disney di tahun 1953 Peter Pan tetap menjadi adaptasi kisah yang paling populer.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Poster Perdana untuk Serial Futuristik Ridley Scott, Raised by Wolves

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.