Woody Allen

Jude Law, Diego Luna dan Liev Schreiber Bergabung dengan Proyek Anyar Woody Allen

491

Woody Allen

Woody Allen (Wonder Wheel) telah mengumumkan full cast dari proyek film barunya yang sampai saat ini masih belum mempunyai judul resmi. Menambah daftar pemain yang sebelumnya telah diumumkan seperti Timothée Chalamet, Elle Fanning, dan Selena Gomez, proyek ini menambahkan Jude Law (Sherlock Holmes), Diego Luna (Rogue One), Liev Schreiber (X-Men Origins: Wolverine), Annaleigh Ashford (Frozen), Rebecca Hall (Professor Marston and the Wonder Women), Cherry Jones (American Crime), Will Rogers (Bridge of Spies), dan Kelly Rohrbach (Baywatch). Amazon Studios akan menangani distribusi film ini.

Baca Juga: Simak Teaser dari Proyek Terbaru Zack Snyder, ‘Snow Steam Iron’

Film teranyar Allen yang akan segera beredar adalah Wonder Wheel, yang dibintangi oleh James Belushi, Juno Temple, Justin Timberlake, dan Kate Winslet. Film ini akan melakukan debutnya pada ajang New York Film Festival pada bulan Oktober. Sedangkan pada tahun lalu adalah kolaborasi pertama Allen dengan Amazon Studios dengan merilis Café Society.

Jude Law dikenal lewat sejumlah film seperti Sherlock Holmes, Enemy at the Gates dan Cold Mountain. Diego Luna tampil di Rogue One: A Star Wars Story, Milk dan The Terminal. Sedangkan Liev Schreiber dikenal melalui film X-Men Origins: Wolverine, Spotlight dan Salt.

Baca Juga:  Ini Dia Satu Lagi Calon Pemeran Furiosa di Film Baru Mad Max