Jude Law akan Membintangi Limited Series The Third Day dari HBO

375

Sky dan HBO telah memberi lampu hijau untuk sebuah drama limited series enam bagian, The Third Day, yang dibintangi Jude Law. The Third Day adalah drama orisinal pertama yang diproduksi oleh rumah produksi baru Sky, Sky Studios, dalam kemitraan dengan Plan B Entertainment, Punchdrunk International dan penulis Dennis Kelly (Utopia, Pulling).

Jude Law akan berperan sebagai Sam, yang melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius di lepas Pantai Inggris, dan kemudian membawanya ke dunia yang tidak biasa dengan penghuninya yang penuh rahasia. Terisolasi dari daratan, ritual-ritual di pulau itu mulai membanjiri dirinya, dan ia dihadapkan dengan trauma dari masa lalunya. Ketika garis antara kenyataan dan fantasi kabur, Sam mendapati dirinya tenggelam dalam pencarian emosional yang membuatnya berselisih dengan penduduk pulau dan mulai mengancam cara hidup mereka.

Seri terbatas enam bagian dengan durasi satu jam setiap episodenya ini akan disutradarai oleh pemenang Penghargaan BAFTA, Marc Munden (National Treasure, Utopia) dan akan diproduseri oleh Adrian Sturges (Chimerica, The Enfield Haunting). Kit de Waal dan Dean O’Loughlin akan menjadi penulis naskah untuk serial ini.

Produksi akan dimulai di Inggris pada bulan Juli 2019 dan seri terbatas ini akan ditayangkan di Inggris dan Irlandia tahun depan di Sky Atlantic dan layanan streaming NOW TV, dan di AS melalui HBO.

Baca Juga:  Nikmati Galeri Foto Terbaru Game of Thrones Season 6



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.