Jude Law

Jude Law Akan Berperan Sebagai Mar-Vell di Captain Marvel

1443

Jude Law

Variety melaporkan bahwa proyek film Captain Marvel telah mendapatkan pemeran untuk salah satu karakter penting di film ini. Marvel Studios dikabarkan sudah dalam tahap akhir negosiasi dengan aktor Jude Law (King Arthur: Legend of the Sword). Law akan memerankan sosok Doctor Walter Lawson atau  Mar-Vell, yang merupakan mentor dari karakter Carol Danvers (Brie Larson) setelah ia menemukan “kekuatan” barunya. Sebelumnya proyek ini juga telah mendapatkan pemeran villainnya yang jatuh di tangan Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story).

Mar-Vell merupakan perwira militer dari bangsa alien Kree yang diutus untuk mengawasi manusia di Bumi. Namun sebuah kejadian membuatnya berbalik memihak para manusia Bumi dan dicap sebagai penghianat oleh pimpinan Kree. Sejak itu ia kemudian membela Bumi dari ancaman bangsa Kree dan musuh lainnya. Kemudian pada komik Marvel Super-Heroes #13 (Maret 1968), Mar-Vell bertemu dengan Carol Danvers (diciptakan oleh Roy Thomas dan Gene Colan) yang merupakan seorang astronot NASA pada waktu itu. Ketika Captain Mar-Vell sedang bertempur dengan bangsa Kree, Danvers kemudian terpapar sinar radiasi senjata bangsa Kree yang membuatnya mempunyai kekuatan super.

captain marvel mar-vell

Baca Juga: Concept Art Thor: Ragnarok Ini Tampilkan Wujud Lain dari Surtur dan Valkyrie

Captain Marvel adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.

Baca Juga:  Dua Spin-Off Anime Detektif Conan Diumumkan

Seperti kita ketahui film Captain Marvel akan mengambil waktu pada era pertengahan tahun 1990-an. Meskipun mengambil waktu tahun 90-an, dunia mungkin tidak akan menyadari kehadiran Captain Marvel karena petualangan dan aksi pertempuran superhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik. Satu informasi penting lainnya adalah Samuel L. Jackson sudah dipastikan akan kembali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury. Dan karena mengambil waktu tersebut maka Fury belum memakai penutup mata karena kedua matanya masih “normal.”

Selain pemeran utama yang jatuh di tangan artis pemenang Oscar Brie Larson,  pihak Marvel dan Disney juga telah menentukan sutradara proyek film superhero wanita ini yaitu duo sutradrara film Mississippi Grind, Anna Boden dan Ryan Fleck. Proyek ini juga telah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Tomb Raider Reboot dan Gotham City Sirens, Geneva Robertson-Dworet yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah film ini.