Josh Whedon Mundur dari Proyek Serial The Nevers Miliknya Sendiri

356

Proyek serial drama fiksi ilmiah dari HBO yang berjudul The Nevers, mengalami masalah besar karena penciptanya, Joss Whedon (The Avengers, Firefly, Buffy the Vampire Slayer) telah keluar dari perannya sebagai penulis dan sutradara. Berita ini diungkap oleh Cinemablend dengan mengatakan bahwa meskipun demikian serial tersebut masih akan melakukan debut di musim panas 2021. Sebagai informasi, proyek ini mendapat lampu hijau pada tahun 2018, dan mulai syuting pada Juli 2019 sebelum terjebak dalam komplikasi masalah COVID-19.

Whedon tidak memberi alasan spesifik mengenai alasan ia mengundurkan diri dari proyek yang ia ciptakan sendiri. Namun ia mengatakan ada beberapa tantangan dan masalah yang ia hadapi belakangan ini dan harus berfokus pada pemulihan fisik dan mentalnya. Beberapa rumor mengatakan bahwa “masalah” tersebut berhubungan dengan laporan dan tuduhan mengenai perilaku dirinya ketika terlibat dengan proses produksi Justice League seperti yang dituduhkan oleh aktor pemeran Cyborg, Ray Fisher.

Namun salah satu aktor dari serial tersebut Nick Frost menegaskan bahwa Whedon telah selesai mengarahkan semua adegan yang diperlukannya, yang berarti Whedon mungkin akan tetap dikreditkan sebagai penulis dan sutradaranya karena proses pasca produksi terus berlanjut.

Sedangkan The Nevers sendiri merupakan serial yang dibintangi oleh Laura Donnelly, yang akan memerankan Amalia True. Serial ini digambarkan sebagai “sebuah drama fiksi ilmiah epik tentang sekelompok wanita Victoria yang menemukan diri mereka dengan kemampuan yang tidak biasa, menghadapi musuh tanpa henti, dan misi yang mungkin mengubah dunia.”

Serial in juga akan dibintangi oleh Olivia Williams (Counterpart), James Norton (McMafia), Tom Riley (Dark Heart), Ann Skelly (Death and Nightingales), Ben Chaplin (The Thin Red Line), Pip Torrens (The Crown), Zackary Momoh (Seven Seconds), Amy Manson (Torchwood), Nick Frost (Fighting with My Family), Rochelle Neil (Terminator: Dark Fate), Eleanor Tomlinson (Poldark) dan Denis O’Hare (Big Little Lies).

Baca Juga:  Akhirnya Film Terbaru James Bond, No Time to Die Kembali Harus Dimundurkan!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.