Josh Trank Ungkap Trailer Perdana Capone yang Dibintangi oleh Tom Hardy

926

Melalui akun Twitter pribadinya, Josh Trank (Fantastic Four, Chronicle) telah mengungkap trailer untuk film Capone yang diarahkan olehnya. Film ini dibintangi Tom Hardy yang berperan sebagai sosok mafia legendaris, Al Capone. Film yang sebelumnya menggunakan judul Fonzo ini akan tersedia untuk streaming dan VOD pada 12 Mei mendatang.

Film ini digambarkan sebagai berikut: β€œSebagai seorang pengusaha dan penyelundup kejam yang menguasai Chicago dengan tangan besi, Alfonse Capone (Hardy) adalah gangster Amerika yang paling terkenal dan paling ditakuti.”

Selain Hardy, film ini juga dibintangi oleh Linda Cardellini (Dead to Me) sebagai sang istri, Mae, Matt Dillon (Crash) sebagai teman terdekatnya Johnny, Kyle MacLachlan (Twin Peaks) sebagai dokternya Karlock, dan Kathrine Narducci (The Sopranos) sebagai Rosie, salah satu saudara perempuannya. Film ini juga akan menampilkan Jack Lowden dan Noel Fisher.

Seperti kita ketahui sebelumnya sejumlah aktor telah memerankan sosok mafia ini selama bertahun-tahun, seperti Paul Muni (The Shame of a Nation), Rod Steiger (Al Capone), Merek Neville (The Scarface Mob), Jason Robards (The St. Valentine’s Day Massacre), Ben Gazzara (Capone), Stephen Graham (Boardwalk Empire), Anthony LaPaglia (Road to Perdition), dan, mungkin yang paling terkenal, Robert DeNiro dalam film The Untouchables.

 

Baca Juga:  Emilia Clarke dan Chiwetel Ejiofor Akan Membintangi The Pod Generation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.