Josh Brolin Ikut Bergabung dengan Deretan Cast Mentereng dari Remake Dune

1067

Proyek remake film Dune semakin dipenuhi oleh berbagai bintang keren. Yang terbaru adalah aktor Avengers: Infinity War dan Deadpool 2, Josh Brolin yang telah bergabung dengan jajaran pemeran dari proyek garapan Denis Villeneuve ini.

Menurut The Wrap, Josh Brolin akan berperan sebagai sebagai Gurney Halleck dalam remake ini. Sosok ini merupakan karakter yang dimainkan oleh Patrick Stewart dalam film 1984. Pemeran Thanos ini bergabung dengan Timothée Chalamet (Call Me by Your Name), Oscar Isaac (Star Wars: Episode IX), Zendaya (Spider-Man: Far From Home), Oscar winner Javier Bardem (No Country for Old Men), Stellan Skarsgård (Thor), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Fallout), Charlotte Rampling (45 Years), dan Dave Bautista (Avengers: Infinity War).

Dune menceritakan kisah Paul Atreides yang menguasai planet gurun Arrakis. Sebagai satu-satunya penghasil sumber daya yang sangat berharga, kuasa dan kendali Arrakis menjadi incaran di antara keluarga bangsawan. Setelah Paul dan keluarganya dikhianati, ia kemudian memimpin pemberontakan untuk memulihkan kendali keluarganya atas Arrakis.

Film Dune sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1984 dengan sutradara David Lynch. Dengan Kyle MacLachlan sebagai pemeran Paul Atreides. Namun sayangnya film ini berkinerja buruk di box office, tapi kemudian Dune menjadi sebuah film cult classic.

Baca Juga:  Bersama Resident Evil: The Final Chapter, Lenovo TM Perkenalkan Jajaran Produk Home Entertainment dan Gaming yang akan Hadir Indonesia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.