Joseph Gordon-Levitt Menjadi Pilot Pesawat yang Dibajak di Trailer Baru 7500

1009

Amazon Prime Video telah merilis trailer resmi untuk film thriller 7500 yang dibintangi oleh aktor Joseph Gordon-Levitt (The Dark Knight Rises). Ia berperan sebagai co-pilot dari sebuah pesawat yang dibajak oleh teroris.

Trailer film ini dimulai dengan dua pilot yang memulai sebuah kegiatan yang tampaknya menjadi penerbangan rutin. Segalanya berubah dengan cepat ketika ada upaya pembajakan, meninggalkan karakter Joseph Gordon-Levitt sendirian di kokpit untuk mencoba dan memilah-milah situasi menegangkan yang sedang terjadi.

Gordon-Levitt memerankan Tobias, co-pilot muda Amerika untuk pesawat yang melakukan penerbangan dari Berlin ke Paris. Tak lama setelah lepas landas, teroris yang bersenjatakan pisau tiba-tiba menyerbu kokpit, melukai pilot dan Tobias, yang dengan cepat menghubungi menara pengawas untuk merencanakan pendaratan darurat. Tetapi ketika para pembajak membunuh satu penumpang dan mengancam akan membunuh lebih banyak lagi jika dia tidak membiarkan mereka kembali ke kokpit, co-pilot ini harus menghadapi ujian luar biasa.

7500 juga dibintangi oleh Carlo Kitzlinger (Berlin, I Love You) dan Alyn Tezel (X Company). Sedangkan sutradara film ini adalah Patrick Vollrath (Everything Will Be Okay) yang juga menulis naskah bersama dengan Senad Halilbasic (Fatalis).

Amazon Prime akan Menayangkan 7500 pada tanggal 19 Juni ini.

 

https://youtu.be/IFY11nK4AKU

Baca Juga:  Wah, Ternyata Black Widow Menjadi Film Korban Pembajakan yang Paling Laris



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.