Joseph Gordon-Levitt akan Membintangi Seri Baru Apple TV, Mr. Corman

279

Menurut Collider, aktor yang pernah masuk dalam nominasi Golden Globe, Joseph Gordon-Levitt (500 Days of Summer) telah secara resmi menandatangani kontrak untuk membintangi dan mengarahkan drama komedi mendatang milik Apple TV yang berjudul Mr. Corman. Proyek ini akan menandai peran utama pertama aktor tersebut dalam sebuah serial televisi meskipun memiliki karir yang luas di Hollywood. Dia selanjutnya akan terlihat di action-thriller 7500 yang akan tersedia di Amazon Prime.

Mr. Corman akan menjadi drama berdurasi setengah jam yang mengikuti kisah seorang guru di San Fernando Valley yang masih berkutat dengan kedewasaan. Gordon-Levitt akan menjadi pemeran sang guru dan juga  akan menulis naskah serial ini.

Sementara itu beberapa acara baru yang akan diluncurkan pada layanan streaming Apple termasuk antologi Amazing Stories karya Steven Spielberg, drama The Morning Show yang dibintangi Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, dan Steve Carell, See yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Alfre Woodard, dan Defending Jacob yang dibintangi Chris Evans dan Jaeden Martell.

Baca Juga:  Promo Terbaru Serial Krypton Tampilkan Jubah Merah Superman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.