Jorja Smith dan Svmmerdose temani kamu di Jumat malam – Mola

307

Mola Chill Fridays mengajak pencinta musik untuk menikmati penampilan dua musisi R&B, Jorja Smith dan Svmmerdose pada Jumat malam 30 Juli 2021 mulai pukul 20.30 wib. Jorja adalah penyanyi asal Inggris beraliran R&B dan Pop yang meraih berbagai penghargaan, termasuk nominasi Grammy Awards. Sementara Svmmerdose adalah grup musik bergenre R&B Experimental yang digawangi oleh penyanyi dan aktor yang sedang naik daun, Iqbaal Ramadhan dan Rinrin.

Jorja Alice Smith adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang memulai karirnya sejak berusia 11 tahun. Jorja dilirik produser rekaman Guy Moot setelah mendengar cover version-nya di YouTube. Album debutnya, Lost & Found, dirilis pada tahun 2018, dan mendapat respon positif dari para kritikus musik. Ia pun berhasil mendapatkan Brit Awards sebagai Best British Female Artist dan dinominasikan sebagai Best New Artist pada ajang penghargaan Grammy Awards di tahun 2019.

Nama Iqbaal Ramadhan saat ini sudah tidak asing lagi, karirnya melejit di dunia musik dan film. Setelah sukses menjadi aktor, ia pun kembali ke dunia musik dengan membentuk grup musik indie, Svmmerdose bersama Rinrin (vokal). Mereka pun menyebut aliran Svmmerdose adalah R&B Eksperimental.


Single pertama mereka, Independent, dibuat melalui skype dan rilis tahun 2017, berhasil masuk ke dalam Indonesia Vira 50 di Spotify.

(cinemags)

Baca Juga:  Poster Finch Mengirim Tom Hanks ke Dunia Gersang bersama Anjing dan Robotnya