jorge-bumblebee

Jorge Lendeborg Jr. Bergabung Dengan Proyek Bumblebee

797

jorge-bumblebee

Aktor yang tampil sekilas di Spider-Man: Homecoming, Jorge Lendeborg Jr. akan segera bergabung dengan proyek spinoff Transformers, Bumblebee. Menurut The Hollywood Reporter, Lendeborg akan bergabung dengan proyek ini sebagai pemeran utama prianya menemani artis Hailee Steinfeld yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai pemeran utama.

Sebelumnya film solo Autobot kuning ini telah memiliki seorang sutradara. Adalah sutradara film Kubo and the Two Strings, Travis Knight yang akan mengarahkan film ini. Menurut salah satu produser, film ini akan mempunyai budget yang lebih “minimalis” dari pada film-film Transformers sebelumnya. Rumor lain yang beredar mengenai proyek ini adalah bahwa ada rencana untuk membuat film Bumblebee dalam format rating R atau dewasa.

Baca Juga: Badai Aneh Tampak di Poster & Teaser Serial Stranger Things 2

Untuk naskahnya sendiri, saat ini memang masih dalam tahap penulisan oleh Christina Hodson. Sedangkan setting film solo robot kunnig ini akan mengambil era tahun 1980-an. Dengan mengambil timeline tahun 80-an sepertinya wujud mobil Bumblebee akan kembali menjadi sebuah Volkswagen Beetle sebelum berubah menjadi mobil Camaro kuning pada film Transformers (2007). Langkah untuk mengangkat Bumblebee sebagai proyek spin-off pertama franchise ini dinilai sangat tepat karena karakter ini sudah menjadi favorit para penggemar semenjak kemunculannya di layar lebar.

Baca Juga:  First Look dan Tanggal Rilis Film Terbaru Jason Momoa, Sweet Girl Terungkap!