Jordana Brewster Kembali ke Franchise Fast and Furious

4665

Vin Diesel sekali lagi memberikan update terbaru di Instagram tentang proyek Fast and Furious 9. Awal pekan ini, ia dan lawan mainnya Michelle Rodriguez mengumumkan bahwa produksi film terbaru dalam franchise action ini telah secara resmi telah dimulai. Sekarang, dia kembali untuk memberi tahu dunia bahwa Jordana Brewster telah kembali ke keluarga Fast and Furious.

Diesel memperkenalkan kembali Brewster sebagai Mia dan juga seorang aktor cilik yang akan memerankan Isaac yang disebutnya senagai “baby Brian.” Namun sayangnya tidak ada informasi lagi mengenai bagaimana sosok Brian (yang diperankan oleh mendiang Paul Walker) masuk dalam kisah flm kesembilan ini.

Brewster memerankan Mia dalam lima dari delapan film sebelumnya dan merupakan saudara perempuan Dom (Diesel) dan kekasih Brian. Mia dikisahkan keluar dari seri film ini setelah kematian Walker tetapi sekarang dibawa kembali. Sangat menarik untuk melihat bagaimana (atau jika) film tersebut berhubungan dengan ketidakhadiran Brian, mengingat bahwa karakternya diberikan akhir yang bahagia setelah kematian Walker pada tahun 2013.

Namun sayangnya, Dwayne Johnson harus absen dari film ke-9 ini karena mempersiapkan Hobbs and Shaw (dan rumor mengatakan adanya intrik internal dengan Vin Diesel). Berita baiknya adalah baru-baru ini dikonfirmasi bahwa John Cena memang akan bergabung dalam proyek ini. Justin Lin, yang sebelumnya pernah mengarahkan empat film dari franchise ini, kembali di kursi sutradara.

Film ini seharusnya menjadi bagian kedua dari apa yang telah digambarkan sebagai trilogi baru, dimulai dengan The Fate of the Furious dan berakhir dengan film kesepuluh, yang juga ditetapkan sebagai akhir dari franchise ini.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April 2019 tetapi dimundurkan setahun menjadi 22 Mei 2020 untuk memberi ruang bagi spin-off pertama franchise ini, Hobbs & Shaw, yang sekarang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus ini.

Baca Juga:  Dave Bautista Gabung dengan Daniel Craig di Knives Out 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.