Serial Lethal Weapon

Jordana Brewster Bergabung Dengan Proyek Serial Lethal Weapon

1074

Serial Lethal Weapon

Salah satu bintang franchise Fast and Furious, Jordana Brewster dikabarkan telah bergabung dengan proyek serial buddy cop, Lethal Weapon. Menurut pemberitan dari Entertainment Weekly, Brewster akan berperan sebagai Dr. Maureen “Mo” Cahill yang merupakan seorang ahli negosiasi sandera bagi kepolisian LAPD. Ia juga adalah psikolog dari tim kepolisian tersebut.

Pemeran Mia di Fast and Furious ini akan bergabung dengan Damon Wayans Sr. yang telah terlebih dahulu di-cast untuk memerankan Detektif Roger Murtaugh. Sedangkan untuk pemeran detektif urakan Martin Riggs, pihak Fox belum menemukan bintang yang cocok sebagai pemerannya.

Pihak Warner Bros. Pictures akan bertanggung jawab terhadap proses produksi serial yang mempunyai latar belakang tentang kisah Detektif Martin Riggs yang merupakan mantan anggota Navy SEAL yang pindah ke LA setelah peristiwa tragis kematian istri dan anaknya di Texas. Selama masa penyesuaian terhadap kehidupan barunya di La, Riggs berpartner dengan Detektif Roger Murtaugh yang mepunyai masalah kesehatan jantungnya. Ketenangan Murtaugh  diuji dengan kehadiran partner barunya yang urakan dan selalu menantang maut. Dengan latar belakang kisah tersebut, dapat kita simpulkan bahwa serial in akan menyajikan aksi-aksi seru yang disertai dengan unsur komedi. Hampir mirip dengan formula yang diusung oleh franchise layar lebarnya.

“Martin Riggs, a former Navy SEAL-turned-police officer who moves from Texas to Los Angeles after the tragic loss of his wife and child. Attempting to begin a new life, Riggs winds up partnered with Roger Murtaugh. Murtaugh, who recently recovered from a heart attack, is on doctor’s orders to try his best to live a stress free life. Riggs’ devil may careless attitude towards life winds up clashing with Murtaugh’s hopes for some peace and quiet.”

Baca Juga:  Saksikan Kemarahan Tom Hardy di Trailer Perdana Serial Taboo

Baca Juga:  Disney Tunda Rilis dari Doctor Strange 2, Thor: Love and Thunder, Black Panther 2, dan Lainnya

Sutradara film originalnya, Richard Donner dan penulis naskah film pertamanya  Shane Black telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan terlibat dalam proyek serial ini. Namun mereka telah memberikan restunya untuk kelancaran proyek ini. Sedangkan cerita pembuka serial ini akan ditulis oleh Matt Miller (Forever, Chuck).

Sebagai informasi, Lethal Weapon adalah sebuah francise film “buddy cop” yang dibintangi oleh Mel Gibson dan Danny Glover dan telah difilmkan sebanyak 4 kali. Film pertama dirilis pada tahun 1987, kemudian menyusul Lethal Weapon 2 pada tahun 1989, Lethal Weapon 3 pada tahun 1992 dan Lethal Weapon 4 pada tahun 1998.