Jordan Vogt-Roberts Memberikan Teaser Unik dan Concept Art Keren dari Film Metal Gear Solid

1122

Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island) baru saja membuktikan dirinya sebagai sineas yang tepat untuk mengarahkan proyek film Metal Gear Solid. Baru-baru ini dengan menggunakan akun Twitter pribadinya, Vogt-Roberts memberikan sebuah teaser kocak dan concept art keren untuk adaptasi film tersebut.

Teaser unik ini menampilkan percakapan antara Snake dengan komandan dan rekannya dalam format game klasiknya. Pada intinya Snake merasa bosan dan sudah ingin “beraktivitas” kembali karena karantina dan social distancing. Selain itu Vogt-Roberts juga membagikan sebuah gambar robot raksasa serta concept art dari studio ILM.

Sampai saat ini, detail lengkap mengenai proyek film ini masin misterius. Namun jika mengikuti plot seri perta gamenya, film ini akan menceritakan tentang seorang anggota pasukan khusus bernama Solid Snake dalam menjalankan misinya dan menemukan sebuah senjata super bernama “Metal Gear.”

Metal Gear Solid (umumnya disingkat MGS) adalah permainan video stealth action yang dirancang oleh Hideo Kojima. Permainan ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan merupakan permainan video pertama yang dirilis Konami pada tahun 1998 untuk konsol PlayStation.

Baca Juga:  Kesalahan-Kesalahan Fatal Tentang Hacking Dalam Film

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.