Jordan Vogt-Roberts Ingin Mengubah Metal Gear Solid Menjadi Seri Animasi

488

Sutradara di belakang The Kings of Summer dan Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts, telah ditunjuk untuk membawa video game Metal Gear Solid yang populer ke layar lebar, dan kini ia mengungkapkan keinginannya untuk membawa kembali David Hayter untuk menyuarakan Solid Snake dalam serial animasi Metal Gear Solid.

Ketika membahas tentang adaptasi layar lebar dari video game dalam acara Gary Whitta’s Animal Talking show, Jordan Vogt-Roberts mengumumkan bahwa dia sedang berusaha untuk membuat serial animasi dan membawa kembali David Hayter, yang merupakan pengisi suara asli, dan melakukannya bersamaan dengan film MGS.

Meskipun Hayter sudah tidak menyuarakan ikon video game tersebut dalam kapasitas resmi sejak Metal Gear Solid: Peace Walker pada tahun 2010 semenjak digantikan oleh bintang serial 24, Kiefer Sutherland di Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain, ia masih dianggap oleh para penggemar sebagai pengisi suara sejati dari Solid Snake.

Sampai saat ini, detail lengkap mengenai proyek film ini masin misterius. Namun jika mengikuti plot seri perta gamenya, film ini akan menceritakan tentang seorang anggota pasukan khusus bernama Solid Snake dalam menjalankan misinya dan menemukan sebuah senjata super bernama “Metal Gear.”

Metal Gear Solid (umumnya disingkat MGS) adalah permainan video stealth action yang dirancang oleh Hideo Kojima. Permainan ini dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Japan dan merupakan permainan video pertama yang dirilis Konami pada tahun 1998 untuk konsol PlayStation.

 

Baca Juga:  Adria Arjona Bergabung dengan Serial Cassian Andor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.