Joo Won dan Kim Hee Sun Tampil Penuh Misteri di Poster Baru Alice

1115

SBS baru saja meluncurkan promo baru dari serial drama misteri  beraroma sci-fi milik mereka yang berjudul Alice. Mereka merilis dua poster karakter baru yang menampilkan dua pemeran utamanya, Joo Won/Moon Joon Won dan Kim Hee Sun. Kedua poster karakter ini memberi mempratinjau dari dunia misterius yang akan hadir dalam serial tersebut. Dalam poster, Joo Won dan Kim Hee Sun memancarkan aura cemerlang dengan bintang-bintang cerah sebagai latar belakang.

Kim Hee Sun akan memerankan fisikawan eksentrik Yoon Tae Yi yang berusaha mengungkap rahasia di balik perjalanan waktu. Joo Won akan bermain sebagai detektif Park Jin Gyeom, yang telah lahir apatis.

Alice adalah sebuah kisah tentang Park Jin Gyeom (Joo Won), seorang detektif tanpa emosi yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu dan datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut “Alice.” Dalam perjalanan investigasinya melalui alat ini, ia bertemu kembali dengan seorang wanita yang merupakan ibunya sendiri yang sudah lama meninggal bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Kim Hee Sun akan memerankan fisikawan eksentrik Yoon Tae Yi yang berusaha mengungkap rahasia di balik perjalanan waktu. Joo Won akan bermain sebagai detektif Park Jin Gyeom, yang telah lahir apatis.

Kwak Si Yang juga akan ikut meramaikan serial ini. Ia akan memerankan karakter bernama Yoo Min Hyuk, seorang agen elit dari Alice yang bertugas untuk melindungi para penjelajah waktu. Lee Da In juga akan terlibat dalam drama ini dengan erperan sebagai Kim Do Teon. Sosok ini merupakan seorang reporter berita lokal yang berpikiran positif, mempunyai kepribadian yang hangat dan selalu membela teman-temannya. Alice juga akan dibintangi oleh Choi Won Young, Bae Hae Sun, Kim Sun A dan Yeonwoo.

Baca Juga:  Ini Dia Alasan Mengapa Proyek Film Rogue Squadron Milik Patty Jenkins Dibekukan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.