Jonathan Major dari Lovecraft Country Mendapat Peran Utama di Ant-Man 3

503

Proyek Ant-Man 3 dikabarkan telah mendapatkan bintang Lovecraft Country, Jonathan Majors.  Rumor yang beredar mengatakan bahwa dia akan berperan sebagai penjahat Kang the Conqueror. Namun pihak Studio belum mengomentari mengenai rumor casting tersebut tetapi menurut laporan dari Deadline, Majors dipastikan akan menjadi slah satu pemeran utama, bersama dengan Paul Rudd dan Evangeline Lily.

Kang the Conqueror adalah karakter penjelajah waktu yang telah melawan Spider-Man dan para Avengers dalam komiknya. Dipercaya bahwa karakter tersebut akan muncul di lebih dari satu film, yang berarti Ant-Man 3 akan terhubung ke lebih banyak proyek MCU dalam waktu dekat. Beberapa versi alternatif Kang telah dihadirkan dalam komik selama bertahun-tahun, jadi ada banyak pilihan mengenai kemana karakter dapat ditampilkan.

Peyton Reed, yang menyutradarai dua film Ant-Man pertama akan kembali mengarahkan sekuel tersebut dari naskah yang ditulis oleh Jeff Loveness. Reed baru-baru ini mengatakan bahwa karakter Wasp yang diperankan oleh Evangeline Lily akan menjadi bagian yang sangat penting dari sekuel yang akan datang. “Saya kira secara teknis kami adalah film Marvel pertama dengan pahlawan wanita dalam judul filmnya,” kata sutradara. “Menemukan keseimbangan dalam film itu, itu sangat penting bagi saya karena itu adalah bidang permainan pria, secara historis. Tapi itu benar-benar berubah sekarang dengan cara yang hebat.”

Baru-baru ini Lang dan Lily telah meminjamkan suara mereka ke proyek VR Avengers: Damage Control. Kedua bintang ini sebelumnya juga merupakan bagian dari Avengers: Endgame. Film paling laris di dunia tersebut juga memperkenalkan Emma Fuhrmann sebagai putri remaja Scott Lang, Cassie Lang yang mungkin akan digali lebih dalam di film ketiganya.

FYI, dalam komiknya, Cassie akhirnya juga mendapatkan kekuatan/kostum untuk mengubah ukuran sendiri dan mempunyai nama panggilan Stature dan Stinger.

Baca Juga:  Harry Styles Menggantikan Shia LaBeouf dalam Film Don Don't Worry Darling karya Olivia Wilde

Sedangkan Jonathan Majors sendiri telah menjelma menjadi aktor yang cukup sibuk baru-baru ini. Dia baru saja membintangi drama perang Spike Lee, Da 5 Bloods, kemudian ytmapil di serial Lovecraft Country yang diproduseri oleh Jordan Peele dan J.J. Abrams.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.