Jonah Hill Batal Berperan dalam Proyek The Batman

929

Aktor dan komedian Jonah Hill dilaporkan telah mundur dari proyek The Batman. Sebelumnya diyakini bahwa Hill sedang dalam negosiasi untuk memerankan tokoh jahat Riddler atau Penguin dalam film tersebut.

Menurut sumber dari Deadline, Hill dan Warner Bros. sebenarnya sangat tertarik untuk mengerjakan proyek ini, dengan aktor berusia 35 tahun tersebut dipersiapkan untuk memerankan The Riddler. Tetapi tampaknya pembicaraan antara Hill dan pihak studio tidak mencapai kesepakatan dan sekarang mereka  sedang mencari kandidat lain. Sepertinya isu utama antara kedua belah pihak adalah masalah nominal gaji.

Deretan pemeran lain untuk film ini adalah Jeffrey Wright (Westworld) yang sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Komisaris Gordon dan Zoe Kravitz (Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald) telah menandatangani kontrak untuk memerankan Catwoman. Sedangkan Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne/Batman.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Baca Juga:  Diana Terlihat Melawan Ares di Spot Terbaru Wonder Woman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.