Jon Watts dalam Perundingan untuk Mengarahkan Film Ketiga Spider-Man

802

Pada akhir pekan yang lalu, terungkap bahwa Sony Pictures dan The Walt Disney Studios secara resmi telah membuat kesepakatan untuk “menjaga” Spider-Man untuk tetap berada di Marvel Cinematic Universe dan akan menghadirkan film ketiga ke layar lebar. Sekarang, Deadline melaporkan bahwa sutradara Homecoming dan Far From Home, Jon Watts sedang dalam pembicaraan untuk kembali untuk fitur ketiga.

Sebelumnya tidak jelas apakah Watts akan kembali ke franchise ini, karena kontraknya selesai dengan Far From Home musim panas ini. Terungkap sebelumnya bahwa ia telah berdiskusi dengan studio lain untuk proyek potensial lainnya, tetapi tampaknya Watts akan bergabung dengan Sam Raimi sebagai satu-satunya sutradara yang memimpin tiga film Spider-Man.

Tom Holland sudah pasti akan kembali untuk film ketiga ini sebagai sang superhero, dan penggemar masih harus menunggu tentang siapa penjahat yang akan menjadi lawannya. Namun, mengingat ending dari Far From Home, suadah pasti banyak opsi yang akan dimiliki oleh Watts. Spider-Man juga akan muncul dalam film Marvel Studios lain sesuai perjanjian yang baru.

Film Spider-Man ketiga dari Marvel Studios dan Sony ditetapkan untuk rilis pada tanggal 16 Juli 2021, dan secara resmi menambahkan film baru untuk Tahap 4 yang sudah penuh sesak. Tanggal rilis ini menempatkan film dalam persaingan langsung dengan Mission: Impossible 7, yang dibuka pada 23 Juli 2021. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings milik Marvel dibuka pada 12 Februari, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dibuka pada 7 Mei dan Thor: Love & Thunder dibuka pada 5 November 2021. Deretan film ini menjadikan tahun 2021 sebagai tahun pertama penggemar mendapatkan EMPAT film MCU sekaligus.

Baca Juga:  Sekuel Train to Busan Akhirnya akan Dirilis Secara Resmi di Amerika Serikat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.