Jon Spaihts Mundur dari Serial Dune: The Sisterhood

306

The Hollywood Reporter membawa berita bahwa Jon Spaihts telah keluar sebagai showrunner dari proyek serial Dune: The Sisterhood milik HBO Max dan sebagai gantinya ia akan berfokus pada sekuel potensial untuk film Dune yang akan datang.

Dikatakan bahwa Legendary TV tidak puas dengan konsep awal Spaihts dan garis besar yang direvisi untuk seri yang berfokus pada wanita. Studio saat ini mencari showrunner untuk menggantikan Spaihts.

Dengan setting di dalam kekaisaran intergalaksi Dune: The Sisterhood akan mengikuti kelompok wanita yang dikenal sebagai Bene Gesserit. Diberi kemampuan oleh penguasaan tubuh dan pikiran mereka, Bene Gesserit ahli melebur melalui politik feodal dan intrik The Imperium, mengejar rencana mereka sendiri yang pada akhirnya akan membawa mereka ke planet misterius Arrakis – yang dikenal penduduknya sebagai Dune.

Dennis Villeneuve akan mengarahkan epidose pilot/perdana untuk serial Dune: The Sisterhood, sedangkan adaptasi layar lebar Dune dari Villeneuve  akan ditayangkan perdana pada 20 November 2020. Timothee Chalamet akan memerankan tokoh utama dalam film tersebut, Paul Atreides, dukungan nama-nama seperti Oscar Isaac (Star Wars: Episode IX) sebagai Duke Leto, Zendaya (Spider-Man: Far From Home) sebagai Chani, Javier Bardem (No Country for Old Men) sebagai Stilgar, Stellan Skarsgård (Thor) sebagai Vladimir Harkonnen, Rebecca Ferguson (Mission: Impossible – Fallout) sebagai Jessica Atreides, Charlotte Rampling (45 Years) sebagai Reverend Mother Mohiam, dan Jason Momoa (Aquaman) sebagai Duncan Idaho bersama dengan pemeran Thanos, Josh Brolin (Sicario, Avengers: Endgame) sebagai Gurney Halleck, Dave Bautista (Avengers: Infinity War) sebagai Glossu Rabban dan David Dastmalchian (Ant Man and the Wasp) sebagai Piter De Vries.

Baca Juga:  James Gunn Dipastikan Tidak Akan Kembali Sebagai Sutradara di Proyek Guardians Of The Galaxy Vol.3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.