Jon M. Chu Mundur Sebagai Sutradara Serial Willow dari Disney +

568

Serial Willow dari Disney+ sepertinya perlu mencari sutradara baru karena Jon M.Chu telah mengumumkan pengunduran dirinya dari proyek tersebut. Bulan lalu, Disney mengonfirmasi bahwa Chu akan mengarahkan episode pilot untuk serial tersebut dengan rencana rilis untuk tahun 2022, namun kemudian jadwal produksinya ditunda hingga musim panas ini. Oleh karena itu dengan menggunakan akun Twitternya, sineas ini menjelaskan bahwa kepergiannya bukan masalah pribadi dan hanya masalah waktu sekarang karena keluarganya akan segera memiliki tambahan anggota baru dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya tiga aktris muda, Erin Kellyman (Solo: A Star Wars Story, Raised by Wolves, Life), Cailee Spaeny (The Craft: Legacy, Bad Times at the El Royale, Devs), dan Ellie Bamber (High Resolution, Nocturnal Animals, Les Misérables) dikabarkan telah bergabung dengan serial Willow sebagai tiga pemeran utama wanita dalam proyek yang akan digarap oleh Lucasfilm tersebut.

 

Ditulis oleh Jonathan Kasdan (Solo: A Star Wars Story) dan dipimpin oleh Kasdan dan Wendy Mericle (Arrow), serial ini akan bersetting bertahun-tahun setelah kejadian di film aslinya dan akan memperkenalkan semua karakter baru ke dunia ajaib ratu peri dan monster Eborsisk berkepala dua, sekaligus menyambut kembali pahlawan utamanya, Willow Ufgood, dengan Warwick Davis akan memerankan kembali karakter tersebut.

Serial tersebut akan berkisah di sekitar sebuah kelompok dengan misi untuk menyelamatkan seorang pangeran yang diculik. Anggota kelompok tersebut adalah Dove (Bamber), yang latar belakangnya mirip dengan Willow. Dove adalah pelayan dapur sederhana yang membuktikan bahwa dia adalah “yang terpilih” saat dia memulai perjalanan. Dia bergabung dengan Kit (Spaeny), putri yang saudara kembarnya diculik. Dia ditakdirkan untuk menjadi pemimpin dan akhirnya menjadi ratu. Kellyman berperan sebagai Jade, seorang pelayan yang merupakan sahabat Kit. Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi prajurit muda terbaik di kerajaan. Juga menjadi bagian dari grup ini adalah seorang pria yang merupakan seorang pencuri dan pembohong, dia bergabung dalam misi tersebut sebagai imbalan untuk keluar dari penjara.

Baca Juga:  Hugh Grant dan Josh Hartnett Bergabung dengan Proyek Five Eyes

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.