john hamm

Jon Hamm Bergabung dengan Jeremy Renner di Proyek Tag

719

john hamm

Bintang serial Mad Men, Jon Hamm berusaja bergabung dengan sebuah proyek film berjudul “Tag.” Menurut Deadline, ia akan bergabung dengan beberapa aktor beken lainnya seperti Jeremy Renner (The Hurt Locker, Captain America: Civil War), Ed Helms (The Hangover, The Office), Jake Johnson (New Girl, Jurassic World), Hannibal Buress (The Eric Andre Show, The Secret Life of Pets), Rashida Jones (The Office) dan Annabelle Wallis (The Mummy) dalam film yang disutradrai Jeff Tomsic (This is Not Happening, I’m Having a Difficult Time Killing My Parents) ini. Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Mark Steilen dan Rob McKitrrick.

Baca Juga: TV-Spot Terbaru Valerian Tampilkan Banyak Alien Aneh

Tag merupakan film kemedi dari New Line Cinema yang menceritakan sekelompok sahabat. Mereka gemar bermain sebuah permainan yang bernama “Tag” dan sudah melakukannya selama hampir 30 tahun. Isah ini diangkat dari kisahnyata yang pernah dipublikasikan oleh Wall Street Journal pada tahun 2013 yang lalu dengan judul “Tag Brothers.”

Renner dan Buress akan memerankan dua orang pentolan grup ini. Sedangkan Hamm dikabarkan akan bermain sebagai seorang pelaku bisnis yang cukup sukses.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam