Jon Favreau Ungkap Kehadiran Droid Klasik Star Wars di The Mandalorian

538

Seiring dengan berlangsungnya proses produksi serial Star Wars dari Disney+, The Mandalorian, produser eksekutif dan pengawas produksi, Jon Favreau memberikan update terbaru melalui akun Instagram miliknya.  Ia memberikan informasi mengenai penampilan droid Star Wars klasik yang tidak lain adalah R5-D4! Droid klasik yang pertama kali muncul dalam Star Wars episode IV di tahun 1977, di mana Luke Skywalker muda berusaha membelinya dari Jawas, tetapi sebagai gantinya memilih R2-D2 setelah motivatornya tiba-tiba tidak berfungsi.

Jon Favreau juga terlibat sebagai penulis naskah serial ini dengan deretan sutradara keren yang ikut terlibat. Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) akan mengarahkan episode perdana serial ini. Kemudian disusul oleh Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool), Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator), Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney yang bernama Disney Plus. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi.

Baca Juga:  Miles Morales Bekerja Sama Dengan Kelompok Manusia Laba-Laba di spot Anyar Spider-Man: Into the Spider-Verse



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.