Jon Favreau Menggoda Penggemar dengan Tanggal Rilis The Mandalorian 2

1368

Musim pertama The Mandalorian, serial live-action Star Wars di Disney + baru saja berakhir dengan delapan episode. Namun, sudah mulai penasaran, berapa lamaharus menunggu sampai dapat mengkonsumsi musim 2? Nah, pencipta serial ini, Jon Favreau baru saja menggunakan akun Twitter pribadinya untuk menghilangkan beberapa ketegangan: Penggemar akan mendapatkan The Mandalorian musim ke 2 pada musim gugur 2020, setahun penuh setelah debut musim 1.

Meskipun Favreau menyimpan tanggal pasti di dalam tweet-nya, ia menghadirkan apa yang mungkin dapat diharapkan di musim selanjutnya. ia memilih gambar yang agak samar dari makhluk hijau seperti babi yang tampak kejam dalam pakaian gladiator. Siapa makhluk ini? Apakah mereka penjaga Gamorrean, yang paling terkenal karena menjaga Jabba the Hutt sebagai Return of the Jedi?

The Mandalorian ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  ESPN Luncurkan Dokumenter Khusus untuk Space Jam: A New Legacy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.