Jon Favreau Memperlihatkan Senjata Sang Bounty Hunter di Serial The Mandalorian

1006

Jon Favreau kembali memberikan informasi mengenai proyek serial live action Star Wars Universe yang sedang dikerjakan olehnya. Favreau memperlihatkan sebuah senjata yang digunakan oleh sang bounty hunter dalam serial yang berjudul The Mandalorian tersebut.

Para penggemar berat franchise Star Wars pasti mengenali bentuk senjata tersebut yang diperkirakan pernah digunakan oleh Boba Fett di dalam sebuah animasi spesial. Namun senjata tersebut juga diduga merupakan blaster yang digunakan dalam seri game The Force Unleash yang dikenal dengan nama Amban phase-pulse blaster.
Sebelumnya pihak Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang akan mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on


Serial yang sangat dinanti-nantikan ini akan menjadi seri live-action pertama yang diterapkan dalam galaksi Star Wars, dimana Favreau akan bertugas sebagai produser eksekutif dan pengawas produksi. Serial ini akan mengambil timeline antara peristiwa Return of the Jedi dan The Force Awakens, dan telah banyak dikabarkan akan mengangkat kisah Mandalorian setelah jatuhnya Empire. Favreau juga mengatakan bahwa serial ini akan difokuskan pada wilayah Mandalore.

Sedangkan sinopsisnya adalah:

“After the stories of Jango and Boba Fett, another warrior emerges in the Star Wars universe. The Mandalorian is set after the fall of the Empire and before the emergence of the First Order. We follow the travails of a lone gunfighter in the outer reaches of the galaxy far from the authority of the New Republic.”

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi.

Baca Juga:  Suasana "Panas" Memenuhi Trailer Terbaru Fifty Shades Darker



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.