Jon Favreau Memberikan Update Terhadap The Mandalorian Season 2!

309

Musim pertama dari serial Disney+, The Mandalorian belum dirilis tetapi itu tidak menghentikan pembuat seri Jon Favreau untuk mengungkapkan detail tentang Musim 2. Berbicara dengan Entertainment Weekly, Favreau mengungkapkan bahwa dia dan timnya sudah bekerja keras pada lanjutan musim pertama dan, yang lebih penting, bahwa dia bersiap untuk mengarahkan sebuah episode.

“Kami sedang mempersiapkan musim 2, menulis, mempersiapkan diri dengan para sutradara dan bersiap-siap untuk kembali mengarahkan, sebenarnya,” kata Favreau. “Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi sutradara terakhir kali karena aku sedang menangani The Lion King. Jadi saya akan turun tangan untuk salah satu episode musim kedua mendatang.”

Mengingat rekam jejaknya, termasuk Iron Man, Cowboys vs Aliens, The Jungle Book dan The Lion King yang disebutkan sebelumnya, ini adalah berita yang mengasyikkan. Namun, sayangnya menurut EW Disney belum memberi lampu hijau musim kedua, meskipun kemungkinan untuk maju terus cukup tinggi.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi. Serial live-action ini akan debut secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 12 November.

Baca Juga:  Paul Rudd “Ant-Man” akan Bermain dalam Film Mute



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.