Jon Favreau Bahkan Sudah Menulis Kisah Musim Kedua The Mandalorian

722

Disney bahkan belum merilis trailer untuk serial live-action Star Wars, The Mandalorian, namun persiapan sudah berlangsung untuk musim kedua. Seperti kita ketahui serial ini dibuat oleh Jon Favreau dan dimaksudkan untuk menjadi andalan layanan streaming Disney+ ketika diluncurkan musim gugur ini.

Favreau mengatakan bahwa dia sudah menulis The Mandalorian musim 2. Berbicara dengan Collider pada ajang promosi untuk The Lion King, sineas ini berbicara tentang bagaimana dia menulis skrip untuk musim pertama seri dan saat ini sedang dalam proses penulisan Musim 2:

“I keep getting pulled deeper into the orbit of Disney, but fortunately the stuff that Disney’s working on is the stuff that I love. I wanted to do a Star Wars TV show like The Mandalorian and pitched it to them and they were very open to it. I even wrote four episodes before I even was hired to do it because I was excited as a fan to see what these stories might be and see if they were interested in doing what I was interested in, which they were. And I was actually writing Season 2 this morning before I came here.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Favreau ketika menghadiri acara Jimmy Kimmel Live! Serial ini tidak dibuat seperti acara TV biasa karena Favreau dan timnya menggunakan teknologi VR yang mirip dengan bagaimana mereka membuat The Lion King untuk memetakan dengan tepat bagaimana potongan live-action The Mandalorian diambil gambarnya, dan untuk dapat membuat efek visual secara real time.

Musim pertama The Mandalorian akan digambarkan sebagai berikut: Setelah kisah-kisah Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. The Mandalorian akan mengambil timeline setelah kejatuhan Kekaisaran/Empire dan sebelum munculnya First Order. Cerita ini akan mengikuti kesibukan seorang pemburu hadiah yang petualang di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) akan menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Baca Juga:  Lihat Foto Behind the Scene Chris Hemswoth dan Tom Hiddleston di Thor: Ragnarok

Sebelumnya pihak Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang akan mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.