Jon Bernthal akan Berperan Sebagai Gigolo di Serial American Gigolo

2783

Akhirnya proyek serial remake American Gigolo mulai bergerak maju. Showtime baru saja mendapatkan aktor The Punisher, Jon Bernthal sebagai pemeran utamanya.

Proyek ini, awalnya diumumkan pada tahun 2014 dan akan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer (Bad Boys for Life). Dan kini naskahnya sedang dipoles oleh David Hollander, yang juga akan bertindak sebagai showrunner. Bruckheimer akan bermitra dengan Paramount TV Studios dan Showtime untuk proyek tersebut.

American Gigolo (1980) – Richard Gere

Serial ini didasarkan pada film tahun 1980, yang ditulis dan diarahkan oleh sutradara oleh Taxi Driver dan First Reformed, Paul Schrader. Dibintangi oleh Richard Gere sebagai Julian Kaye, seorang gigolo pria di Los Angeles yang kemudian menjalin hubungan romantis dengan istri seorang politisi terkemuka dan kemudian menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan.

Hollander akan mengarahkan serial ini dengan setting jaman modern dan Bernthal akan memerankan sosok Kaye. Dan akan mengisahkan perjalanan Kaye yang baru keluar dari penjara setelah menjalani hukuman selama 18 tahun karena kasus pembunuhan yang tidak dilakukan olehnya. Ia kemudian berusaha mencari kebenaran tentang siapa yang menjebaknya sambal berkecimpung di dalam industri sex Los Angeles.

 

Baca Juga:  Blake Lively akan Berperan dalam Proyek Horor We Used to Live Here



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.