Josh Duhamel akan Gantikan Armie Hammer di Proyek Shotgun Wedding

586

Setelah mundurnya Armie Hammer dari proyek Shotgun Wedding karena masalah pribadi dan kontroversi di media sosial Lionsgate langsung mencari pengganti sang aktor untuk menemani Jennifer Lopez dalam film tersebut. Dan kini mereka dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Josh Duhamel (Transformers) untuk hal tersebut.

Josh Duhamel sendiri merupakan kator yang terkenal melalui serial Las Vegas dan penampilannya dalam film-film Transformers yang diarahkan oleh Michael Bay. Ia juga baru-baru ini mengarahkan film pertamanya, Buddy Games yang cukup mencuri perhatian.

Ditulis oleh Mark Hammer (Two Night Stand) dan Liz Meriwether (Single Parents, Bless This Mess) dan disutradarai oleh Jason Moore (Pitch Perfect), Shotgun Wedding berpusat pada Darcy (Lopez) dan Tom saat mereka mengumpulkan keluarga mereka untuk pernikahan namun ketika waktu pernikahan semakin dekat mereka malah ragu dan “takut.”Jika itu tidak cukup menjadi ancaman bagi perayaan pernikahan tersebut, tiba-tiba nyawa semua orang dalam bahaya ketika seluruh pihak disandera dan Darcy dan Tom harus menyelamatkan orang yang mereka cintai. Dan juga menemukan kembali alasan mengapa mereka ingin menikah.

Baca Juga:  Ariana Greenblatt akan Berperan Sebagai Ahli Peledak, Tiny Tina di Borderlands



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.