Johnny Depp Keluar dari Franchise Fantastic Beasts, Tidak Akan Lagi Memerankan Grindelwald

1723

Johnny Depp telah mengumumkan bahwa dia keluar dari franchise film Fantastic Beasts dan tidak lagi berperan sebagai Gellert Grindelwald. Di Instagram-nya, Depp mengungkap bahwa dia “diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros.” dan bahwa dia telah “menghormati dan menyetujui permintaan itu”.

Johnny Depp sejauh ini telah memainkan peran jahat tersebut sebanyak dua kali, di Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan sekuelnya di 2018, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Seharusnya Depp akan memerankan kembali sosok tersebut dalam Fantastic Beasts 3 yang akan datang, dan ternyata ada sesuatu yang berubah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Johnny Depp (@johnnydepp) on

Seberapa penting karakter tersebut di sisa franchise ini sebagian besar masih tidak diketahui, tetapi berdasarkan peristiwa Fantastic Beasts ke-2, Grindelwald pasti akan sangat berperan besar dalam film berikutnya. Bagaimana Depp akan diganti juga tidak diketahui, tetapi Grindelwald telah menunjukkan sebelumnya bahwa ia mampu mengubah penampilannya secara drastis, setelah menyamar sebagai Percival Graves (Colin Farrell) dalam film Fantastic Beasts yang pertama.

Menyusul keputusan keluarnya Depp, Warner Bros. juga mengumumkan pengunduran jadwal rilis film ketiga Fantastic Beast tersebut. Film ini seharusnya dirilis pada musim panas tahun depan dan kini akan ditayangkan pada tahun 2022 atau muindur satu tahun. Dengan dimundurkannya jadwal rilis ini, maka WB mempunyai waktu lebih banyak untuk mencari pengganti Depp dan menyesuaikan naskah filmnya.

Sementara ini detail dan plot untuk Fantastic Beasts 3 masih dirahasiakan, namun dikatakan bahwa settingnya akan berlatar peristiwa menjelang Perang Dunia II, dan akan mencakup peran ekstensif untuk muggle yang diperankan oleh Dan Fogler, Jacob Kowalski.

Baca Juga:  Netflix Rilis Tiga Poster Anyar dari Army of Thieves

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.